Berita terbaru Podomoro City Deli Medan
 BACK TO NEWS & EVENTS

Inilah 5 Kelebihan Office Space Dibandingkan Virtual Office untuk Bisnis Anda!

Seiring perkembangan zaman, kantor semakin beragam jenisnya seperti virtual office, coworking space, private office dan lain-lain. Saat ini, banyak pengembang properti yang mengembangkan bisnis perkantoran di kawasan superblok seperti di Podomoro City Deli Medan misalnya.

Inovasi office space yang terintegrasi dengan mall, outdoor area, apartemen bahkan dilengkapi dengan teknologi terkini seperti integrated access technology mencakup mobile phone access, face recognition, integrated lift menjadi kelebihan yang ditawarkan office space dan sulit dijumpai pada jenis kantor lainnya. 

Dibandingkan dengan virtual office, office space memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah tidak terbatas untuk badan usaha apapun. 

Berdasarkan beberapa persyaratan dan undang-undang yang terdapat di Republik Indonesia, ada bidang-bidang usaha yang harus memiliki kantor fisik seperti jasa konstruksi, event organizer, pariwisata, e-commerce, properti dan transportasi diwajibkan memiliki kantor fisik. Jenis usaha tersebut tidak dapat menggunakan virtual office sehingga cakupan pasar office space lebih luas dibanding virtual office. 

Jika Anda merupakan pelaku usaha dan sedang mencari office space, inilah 5 kelebihan office space yang dapat mendukung perkembangan bisnis Anda!

Cakupan Bidang Usaha Luas

Berdasarkan beberapa persyaratan dan undang-undang yang terdapat di Republik Indonesia, ada bidang-bidang usaha yang harus memiliki kantor fisik. Dengan kata lain, tidak boleh menyewa virtual office. Badan usaha yang bergerak di jasa konstruksi, event organizer, pariwisata, e-commerce, properti dan transportasi diwajibkan memiliki kantor fisik. Inilah kelebihan office space dibandingkan virtual office karena cakupan usaha luas, bidang usaha manapun dapat memanfaatkan office space

Tersedia Resepsionis dan Jasa Pemeliharaan Office Space

Kelebihan office space selanjutnya adalah layanan jaringan internet, resepsionis, serta cleaning service. Jadi, Anda tidak perlu lagi menambah biaya atau pegawai untuk kepentingan pemeliharaan kantor dan maintenance. Tidak hanya itu, Anda pun tidak perlu lagi mencari lokasi di luar kantor untuk bertemu dengan klien dan rekan bisnis. Beragam fasilitas mulai dari lobby, area parkir gratis dan luas, akses langsung menuju DELIPARK mall seperti Premium Office Space di Podomoro City Deli Medan, akses lift dan lain sebagainya.

Lokasi Strategis

Office space umumnya berada di lokasi strategis seperti pusat kota atau pusat bisnis, sama halnya dengan Premium Office Space, Podomoro City Deli Medan. Office space memiliki nilai plus dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun brand yang baik untuk perusahaan yang Anda jalankan. Dengan lokasi yang strategis, maka para pelanggan dan calon investor akan teryakinkan pada saat menyebutkan lokasi perusahaan. Usaha yang Anda miliki akan lebih dianggap sehingga nilai prestisius dari perusahaan bisa naik. 

Fasilitas Lengkap

Tidak hanya menikmati nyamannya bekerja dalam gedung kantor berteknologi canggih, dengan memilih office space maka Anda juga dapat memanfaatkan ruang menjadi fasilitas meeting room dan event space. Jadi, Anda tak perlu lagi mencari lokasi di luar kantor untuk bertemu dengan klien dan rekan bisnis. Selain itu, dengan memilih office space maka Anda mendapatkan fasilitas di dalam gedung tersebut. 

Mendukung Produktivitas Karyawan dengan Beragam Kelengkapan yang Dihadirkan

Dengan memilih office space, kecil kemungkinan untuk menemukan distraksi dari orang-orang yang berbicara terlalu kencang, menyetel musik keras-keras atau gangguan yang mengganggu konsentrasi kerja lainnya karena sebagian besar orang-orang di tempat kerja tersebut pasti sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Terlebih, jika Anda atau karyawan butuh ruang sunyi kedap suara saat hendak menggelar webinar atau conference call, area office space umumnya menawarkan phone booth yang diisi 1 orang saja. Dengan kenyamanan tersebut, produktivitas karyawan akan semakin maksimal dan meningkatkan hasil dari performa kerja mereka. 

Bagi Anda yang sedang mencari office space, jatuhkan pilihan Anda pada office space di Premium Office Tower pada kawasan superblok Podomoro City Deli Medan. Ini merupakan pilihan yang tepat karena area perkantoran ini memiliki banyak keunggulan. 

Keistimewaan office space ini adalah adanya akses langsung menuju mall terbesar di Medan yaitu DELIPARK serta area terbuka hijau RIVAPARK yang menawarkan berbagai pilihan restoran berkonsep outdoor dining experiences. Anda dapat dengan mudah menemukan destinasi kuliner, beragam tenant fashion dan retail serta supermarket. 

Pilihan restoran dan cafe di DELIPARK sangat beragam sehingga dapat Anda pilih sebagai tempat meeting bersama klien atau rekan kerja. 

Pada Premium Office Tower terdapat entrance mode technology dengan face recognitionmobile phone access dan access card yang terintegrasi dengan high speed lift access serta sky garden yang merupakan ruang terbuka hijau nyaman yang tepat untuk bersantai sejenak selepas bekerja yang berada di lantai atas gedung.

Dengan membeli Premium Office Space di Podomoro City Deli Medan, maka Anda akan memperoleh Sertifikat Hak Milik Strata Title. Ini merupakan hak kepemilikan atas office space yang dapat diperjualbelikan sehingga dinilai lebih aman dari segi investasi. Selain itu Office Space dengan Hak kepemilikan Strata Title ini memiliki tingkat pengembalian investasi yang tinggi.

Premium Office Space di Podomoro City Deli Medan terbagi menjadi 3 yaitu Banking Hall, Low zone dan High Zone. Pada Banking Hall, lokasi office space berada di Ground Floor dengan luasan area kantor yang ditawarkan mulai dari semi gross 134,79 m2 dan luasan 360,09 m2 yang telah dibeli oleh Bank Permata. Untuk Low Zone, melayani lantai 1 hingga lantai 18 dengan ukuran office space beragam mulai dari luas semi gross 93,72 m2 hingga 2049,71 m2.

Sementara, High Zone melayani lantai lantai 19 hingga 32. Luas office space di Podomoro City Deli yang menempati area tersebut memiliki luas semi gross 85.08 M2 hingga 2133.48 M2. 

Saat ini telah banyak perusahaan yang bergabung di Premium Office Tower, Podomoro City Deli Medan. Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak dalam aneka industri seperti perusahaan perbankan, perusahaan asuransi, perusahaan pembiayaan, perdagangan, perkebunan, kesehatan, retail, klinik kecantikan, kantor advokat, dan lain-lain.