Berita terbaru Podomoro City Deli Medan
 BACK TO NEWS & EVENTS

5 Keunggulan Beli Apartemen saat Pandemi

Mungkin Anda bingung, dalam memilih antara rumah atau apartemen sebagai tempat tinggal. Ya, membeli properti baik rumah maupun apartemen merupakan pembelian terbesar dalam hidup kita. Membeli rumah maupun apartemen masing-masing punya pertimbangannya tersendiri. 

Apartemen merupakan hunian yang sudah menjadi bagian dari masyarakat di kota-kota besar. Bangunan dengan pemanfaatan lahan optimal namun menawarkan berbagai fasilitas menarik dan eksklusif. Terlebih jika lokasi strategis adalah faktor utama bagi Anda, maka apartemen pilihannya. Hampir seluruh apartemen didirikan di daerah yang strategis. Berdekatan dengan perkantoran, pendidikan, pusat perbelanjaan, hiburan dan rekreasi. 

Berbicara mengenai apartemen, saat kondisi pandemi seperti sekarang ini, justru merupakan waktu yang tepat untuk memiliki apartemen idaman, karena saat ini ada banyak keuntungan yang akan calon pembeli dapatkan. Berikut ini adalah 5 keunggulan membeli apartemen saat pandemi. 

Ada Banyak Promo Menarik yang Ditawarkan oleh Developer

Kendati di masa pandemi, rencana untuk membeli apartemen tentunya tidak boleh urung. Karena memang memiliki hunian saat ini sudah menjadi kebutuhan utama. Terutama di kondisi seperti sekarang dimana membeli hunian seperti apartemen, justru merupakan langkah yang tepat karena banyak pengembang yang menawarkan berbagai promo menarik sebagai gimmick penjualan dari developer, seperti DP (Down Payment) yang ringan, free furnished apartment dan lain-lain yang menguntungkan. 

Harga Properti Terus Naik

Bila dibandingkan dengan investasi lain seperti emas, saham dan deposito, investasi properti resikonya lebih minim. Menawarkan potensi keuntungan jangka panjang, investasi properti seperti salah satunya apartemen cenderung meningkat setiap tahunnya. Terlebih, Anda dapat meningkatkan nilai aset sesuai keinginan dengan cara melakukan renovasi dan menambahkan furniture, peralatan rumah tangga serta perlengkapan di apartemen. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan harga jual maupun sewa sesuai spesifikasi kelengkapan apartemen yang Anda miliki.   

Investasi Properti Tidak Terpengaruh Oleh Pandemi 

Berdasarkan data dari portal properti Lamudi.co.id, terdapat peningkatan pasar properti di masa pandemi sebesar 36,8%. Akhirnya, momen tersebut ditangkap sebagai salah satu indikator bahwa investasi properti tidak terpengaruh oleh pandemi. Dibandingkan dengan saham yang cenderung menurun dan investasi deposito yang lemah terhadap terhadap inflasi, nilai investasi apartemen cenderung meningkat. Contohnya seperti di Medan, rata-rata keinakan capital gain apartemen dijual di Medan bisa mencapai 10% hingga 15% per tahun.      

Survey Apartemen Lebih Praktis dan Aman dengan Cara Online

Survey merupakan salah satu langkah yang dilakukan dalam pencarian properti. Tujuannya agar melihat secara detail show unit, membicarakan harga dan penawaran terkini dengan tim sales. Bila sebelumnya Anda harus mengunjungi langsung show unit di marketing gallery, di masa pandemi seperti sekarang dimana physical distancing sangat penting diterapkan untuk mencegah penularan COVID-19, manfaatkan kecanggihan teknologi seperti video call

Cocok Dijadikan Passive Income

Passive income (pendapatan pasif) merupakan pendapatan yang Anda peroleh di luar dari active income (pendapatan aktif) Anda. Misalnya, Anda bekerja sebagai seorang karyawan di suatu perusahaan, maka setiap bulan Anda akan memperoleh gaji yang merupakan active income Anda. Berbeda dengan active incomepassive income adalah pendapatan yang Anda peroleh dari hasil investasi misalnya dengan menjual atau menyewakan apartemen. Sehingga, tepat sekali bila dikatakan bahwa membeli apartemen di masa pandemi justru merupakan momen tepat untuk dijadikan pendapatan tambahan bagi Anda. 

Bagi Anda yang saat ini tertarik membeli apartemen, Condominium di Podomoro City Deli Medan patut dijadikan pilihan. Kondominium modern siap huni berdesain elegan nan menawan ini memiliki fasilitas bintang 5 dengan kenyamanan dan privasi untuk setiap penghuninya mulai dari semi private lift, fasilitas lengkap indoor dan outdoor, hingga smart home lighting di setiap unit.

Unggul dalam segi kenyamanan, dengan membeli Condominium di Podomoro City Deli Medan maka Anda memperoleh akses langsung ke mal terbesar dan termewah di kota Medan, yaitu mal Delipark. Selain cocok sebagai hunian, akses langsung ke mall merupakan poin plus bagi Anda yang ingin menginvestasikannya. Condominium ini terbagi dalam 2 tower yaitu tower Tribeca Northern dan Tribeca Southern. 

Karena sudah siap huni, Anda dapat segera menempati unit Condominium Podomoro City Deli ini. Inilah pilihan hunian vertikal tepat bagi pasangan muda atau keluarga yang membutuhkan hunian dalam waktu dekat. 

Unit Condominium di Podomoro City Deli terbagi dalam banyak pilihan, pertama ada 2 + 1 Bedroom yang pilihan luasnya berkisar 101,03 m2 (Luxurious Premier A) dengan 2 + 1 kamar tidur serta 2 + 1 kamar mandi. Begitu pula dengan pilihan kedua yaitu unit Luxurious Premier B dengan luas 101,57 m2 dengan spesifikasi jumlah ruang yang sama. 

Kemudian, pilihan unit Condominium yang lebih luas terdapat pada unit tipe Luxurious Platinum A dan Luxurious Platinum B. Pada Luxurious Platinum A, Anda dapat menemukan unit seluas 145,56 m2 dengan 3 + 1 kamar tidur dan 2 + 1 kamar mandi. Sementara di Luxurious Platinum B, luas unitnya adalah 141,33 m2 dengan jumlah rumah yang sama. Untuk unit 3 kamar tidur dilengkapi dengan Semi Private Lift dan Semua unit dilengkapi dengan lantai berbahan Marmer Italy.

Tidak hanya memanjakan Anda dari segi unit yang luas, modern dan elegan, fasilitas di Condominium sangat lengkap mulai dari semi private lift, smart home lighting, swimming pool, tennis court, gym & fitness center, indoor sport area, tennis, court, children playground, barbecue pit, sauna, reflexology path dan akses langsung ke Delipark Mall.

Podomoro City Deli Medan sendiri memiliki konsep Mixed Use dimana semua saling terintegrasi antara satu sama lain, seperti dengan pusat perbelanjaan Delipark Mall, outdoor area Riva Park, Premium Office Space, 2 tower Premium Apartment, 2 tower Tribeca Condominium, 3 Tower Exclusive Apartment, Penthouse sebanyak 12 unit dan hotel bintang lima. 

Dengan tinggal di apartemen konsep Mixed Use maka Anda akan merasakan kualitas hidup yang lebih baik dan tentunya dapat terhindar dari kemacetan menuju tempat kerja maupun pusat perbelanjaan, segala yang Anda butuhkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki saja. Segala fasilitas penunjang dan konsep One Stop Living otomatis meningkatkan nilai investasi properti.

Bila Anda tertarik membeli Condominium di Podomoro City Deli Medan, terdapat promo menarik yang menanti. Setiap pembelian unit condominium akan mendapatkan subsidi PPN dari pemerintah. Promo ini berlaku hingga  desember 2021. Jangan sampai Anda kelewatan penawaran ini ya