Berita terbaru Podomoro City Deli Medan
 BACK TO NEWS & EVENTS

5 Manfaat Memilih Apartemen dengan Akses Langsung ke Mall

foto : Delipark Mall Podomoro City Deli Medan

Tinggal di apartemen bisa menjadi alternatif untuk masyarakat perkotaan, terutama mereka yang tinggal di daerah padat penduduk dan rawan macet. Hunian vertikal menawarkan kenyamanan yang tidak kalah dengan rumah tapak (landed house), namun dengan harga yang rata-rata lebih terjangkau. 

Selain itu, tinggal di apartemen akan membuat hidup Anda lebih praktis, karena banyak apartemen dibangun berdekatan dengan berbagai sarana fasilitas umum, salah satunya adalah mall. 

Banyak apartemen dibangun dengan konsep superblok, dimana hunian memiliki akses langsung menuju mall. Konsep ini tentunya akan mendatangkan berbagai keuntungan bagi Anda, seperti akan mudah untuk mendapatkan persediaan kebutuhan, nilai investasi yang tinggi hingga sebagai sarana rekreasi dapat terpenuhi. 

Cari tahu lebih dalam mengenai 5 manfaat dan kemudahan yang akan Anda dapat dengan memilih apartemen yang punya akses langsung ke mall!

Sebagai Tempat Rekreasi

Tidak dapat dipungkiri jika rutinitas harian membuat tubuh dan pikiran perlu dimanjakan. Dengan membeli apartemen yang punya akses langsung ke mall, Anda dan keluarga dapat memanfaatkan quality time bersama sembari makan di restoran favorit, belanja, mengunjungi area bermain anak dan beragam aktivitas seru lainnya tanpa perlu menempuh jarak jauh. 

Kebutuhan Sehari-hari Mudah Diperoleh

Keuntungan selanjutnya adalah Anda akan lebih mudah memperoleh kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan secara aman dan nyaman. Pasalnya, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju mall tanpa mengeluarkan biaya transport lebih dan tentunya menghemat waktu. Bila ada keperluan mendesak, Anda dapat menuju mall dalam waktu singkat. 

Cocok untuk Diinvestasikan

Biasanya apartemen dibangun di satu kawasan dengan mall maka infrastruktur sekitarnya juga sudah berkembang matang seperti perkantoran, pusat bisnis, pusat pendidikan dan pusat kesehatan sehingga sangat prospektif untuk diinvestasikan. Capital gain atau Keuntungan Modal yang diperoleh dari selisih harga beli dan harga jual properti diperkirakan dapat meningkat 10% hingga 15% pertahun bila lokasi apartemen strategis. Selain itu apartemen dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap seperti pusat kebugaran, kolam renang dan lain-lain untuk menunjang harga jual ataupun harga sewa yang ditawarkan.

Akses Apartemen Mudah Dijangkau

Sebagian besar apartemen berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota dimana aksesnya mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Dengan tinggal di apartemen Anda bisa terhindar dari lalu lintas yang padat, sehingga menghemat waktu perjalanan.

Infrastruktur Transportasi di Kawasan Sekitar Sudah Optimal

Memilih apartemen sebagai hunian dengan akses langsung menuju mall sama halnya dengan membuka akses optimal untuk bermobilisasi. Anda tidak perlu repot berganti-ganti transportasi umum karena umumnya, pengembangan infrastruktur transportasi di kawasan sekitar mall sudah berkembang optimal guna memfasilitasi pengunjung mall untuk menjangkaunya dari berbagai wilayah. 

Jika Anda sedang mencari apartemen eksklusif yang memiliki akses langsung ke mall, Premium Apartment di Podomoro City Deli Medan adalah pilihan tepat!

Premium Apartment di Podomoro City Deli Medan terhubung langsung dengan mall DELIPARK, mall lengkap yang berada di pusat kota Medan. 

Beragam tenant kecantikan, fashion, ritel, supermarket, tempat bermain untuk anak-anak, Cinema XXI with IMAX, restoran Zenbu, Steak 21, Kimukatsu, Marugame Udon, semua lengkap ada di sini. Tidak hanya itu, kawasan superblok Podomoro City Deli Medan juga dilengkapi outdoor area RIVAPARK, Premium Office Tower, lokasi strategis, ukuran tipe unit beragam, punya fasilitas lengkap

Premium Apartment memiliki interior mewah dan dibangun di lokasi yang strategis seperti superblok, sehingga selain mall DELIPARK terdapat Premium Office Tower yang berada di kawasan superblok Podomoro City Deli Medan. 

Inilah apartemen dengan fasilitas lengkap bintang lima yang patut Anda jadikan pilihan. Bila Anda ingin menghuni apartemen mewah dengan akses langsung ke DELIPARK Mall maka Victory Tower, tower terbaru dan terakhir dari Premium Apartment patut Anda pilih! 

Victory Tower menawarkan fasilitas kolam renang sekaligus kids pool, dengan begitu Anda dapat mengajak anak-anak berenang dengan aman di kids pool yang dilengkapi fasilitas permainan anak menarik. Fasilitas swimming pool dan kids pool ini terdapat di lantai 2 dan di lantai 12.

Tidak hanya itu, di  Victory Tower juga terdapat fasilitas game room dimana di dalamnya tersedia permainan bowling alley, billiard dan darts. Menariknya lagi, di tower ini juga tersedia karaoke room, di ruangan ini Anda bersama keluarga dan pasangan bisa menyanyikan lagu-lagu favorit di ruang karaoke yang nyaman.

Terdapat fasilitas mewah seperti movie theater, function room, lounge, sauna, gym and fitness center, yoga studio hingga fasilitas yang kids friendly pun tersedia yaitu kids corner. Victory Tower sangat tepat menjadi apartemen pilihan untuk keluarga dan berbagai kalangan usia. 

Victory Tower menawarkan tipe 1 Bedroom berisi 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang tamu dengan luas 56,91 m2. Bagi Anda yang mendambakan hunian luas, pilih unit 1+1 Bedroom dengan 1+1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang tamu/keluarga yang luas unitnya mencapai 58,86 m2. 

Pilihan unit apartemen di Victory Tower selanjutnya cocok memiliki target pasar keluarga, yaitu 2+1 Bedroom dengan 2+1 kamar tidur, 3 kamar mandi dengan luas 87 m2. Kemudian terdapat juga pilihan 3 Bedroom dengan spesifikasi 3 kamar tidur, 1 kamar tidur asisten rumah tangga dan 3 kamar mandi dengan luas 107,69 m2. 

Untuk tipe 3 Bedroom yang lain dengan luasan sama terdapat inovasi layout yang dinamakan dual key. Tipe ini membagi 3 Bedroom menjadi 2 unit terpisah namun memiliki 1 foyer, sehingga selain dapat ditinggali oleh pemilik, unit yang terpisah ini juga dapat disewakan atau dipergunakan untuk tamu yang bermalam tanpa mengganggu privasi pemilik unit.