Berita terbaru Podomoro City Deli Medan
 BACK TO NEWS & EVENTS

“Podomoro Vaganza” Ajak Masyarakat kota Pekanbaru Miliki Properti dari berbagai Project Agung Podomoro

Kabar baik untuk masyarakat Pekanbaru!

Podomoro City Deli Medan kembali menghadirkan pameran investasi properti dan kali ini digelar di kota Pekanbaru, yang akan berlangsung di Mal Living World Pekanbaru pada 7 - 12 November 2023. Selama 6 hari tersebut, Anda berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial ditambah voucher belanja senilai jutaan rupiah untuk pembelian apartemen, kondominium maupun perkantoran Podomoro City Deli Medan, lho!

Selain Podomoro City Deli Medan, beberapa project Agung Podomoro lainnya, seperti The Sky Apartment - hunian vertikal yang berada di pusat kota Jakarta, Soho at Borneo Bay City - Ruko tepi laut pertama di kota Balikpapan yang merupakan pintu gerbang Ibu Kota Nusantara, dan juga perumahan mewah The Premiere Hills yang berada di kota Samarinda, ibukota Kalimantan Timur yang akan menjadi kota penyangga Ibu Kota Nusantara juga turut serta di dalam pameran bertajuk "Podomoro Vaganza" dengan tujuan memberikan beragam pilihan properti untuk kebutuhan masyarakat kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Podomoro Vaganza tentunya diisi dengan rangkaian acara yang menarik seperti talkshow Investasi Properti, Kredit Pemilikan Apartemen by Bank Partner, Health Talk, Beauty Talk, dan Interior Design Talk. Anda juga dapat menyaksikan acara hiburan seperti Dance Performance, Ballet & Musical Performance serta K-Pop Dance Competition. Tidak hanya mendapat insight bermanfaat dan hiburan yang menyenangkan, Anda juga dapat melakukan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis setiap harinya. Puncak acara Podomoro Vaganza akan dimeriahkan oleh artis ibukota Hudson, pada Sabtu, 11 November 2023.

Melalui acara Podomoro Vaganza, Podomoro City Deli Medan ingin menarik lebih banyak segmentasi pasar dan mengajak masyarakat kota Pekanbaru untuk memiliki properti-properti pilihan dari berbagai project Agung Podomoro Land. Dengan acara ini, Podomoro City Deli Medan diharapkan dapat memberikan hunian maupun perkantoran terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pekanbaru.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan sampai jumpa di Podomoro Vaganza!