Berita terbaru Podomoro City Deli Medan
 BACK TO NEWS & EVENTS

10 Fasilitas Mewah di Victory Tower Podomoro City Deli Medan Ini Siap Manjakan Anda!

Hingga saat ini, apartemen merupakan properti yang banyak diminati masyarakat. Tidak hanya di Jakarta, kota-kota besar lain di Indonesia seperti Medan contohnya turut menjadi sasaran pencari properti.

Antusiasme masyarakat terhadap apartemen di Medan ternyata cukup tinggi, hal tersebut dapat terlihat dari data pencarian iklan sewa apartemen di Medan pada portal properti Lamudi.co.id yang terus meningkat. Seperti pada kuartal II tahun 2022 tercatat ada 4.943 pencarian kemudian kuartal III tahun 2022 meningkat menjadi 5.254 pencarian.     

Banyak faktor yang memicu para pencari hunian tertarik menyewa atau membeli apartemen di Medan, seperti apartemen yang ditawarkan memiliki interior mewah dan dibangun di lokasi yang strategis seperti superblok, didukung dengan fasilitas eksklusif dan lengkap seperti di Victory Tower, Premium Apartment terbaru dan terakhir di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan.

Inilah 10 fasilitas mewah di Victory Tower, Podomoro City Deli Medan yang siap manjakan Anda! 

Swimming Pool & Kids Pool

Apartemen yang menawarkan kolam renang memang beragam namun apartemen dengan fasilitas kolam renang sekaligus kids pool punya keistimewaan tersendiri. Dengan begitu, Anda dapat mengajak anak-anak berenang dengan aman di kids pool yang dilengkapi fasilitas permainan anak menarik. Fasilitas swimming pool dan kids pool terdapat di lantai 2 dan di lantai 12, Victory Tower, Podomoro City Deli Medan. 

Luxury Lounge

Fasilitas mewah yang umum ditemui di hotel berbintang dapat Anda nikmati setiap hari jika memilih Victory Tower sebagai hunian, tepatnya berada di lantai 2. Terdapat luxury lounge dimana tersedia sofa-sofa empuk dengan interior ruangan mewah, cocok dimanfaatkan untuk tempat meeting dengan klien maupun bersantai bersama teman-teman dan keluarga.  

Game Room (Bowling Alley, Billiard & Darts)

Aktivitas sehari-hari yang berulang menyebabkan jenuh. Memilih apartemen yang punya fasilitas hiburan layaknya mall cocok menjadi sarana refreshing tanpa perlu repot berkendara jauh, cukup di dalam lingkup hunian saja. Victory Tower menyediakan game room dimana di dalamnya tersedia bowling alley, billiard dan darts. Untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, pasangan dan teman-teman, fasilitas satu ini juaranya! 

Function Room

Satu lagi fasilitas mewah yang ada Victory Tower, umumnya fasilitas ini terdapat di hotel berbintang. Function room cocok dimanfaatkan untuk berbagai acara seperti pernikahan, pesta ulang tahun, acara pertunangan, arisan, rapat maupun acara-acara lainnya. Tidak perlu repot-repot mencari function room di gedung lain karena sudah tersedia di Victory Tower. 

Karaoke room

Melepas penat dengan berkaraoke menjadi salah satu kegiatan favorit. Karaoke room tersedia di lantai 2, Victory Tower, Podomoro City Deli Medan. Menyanyikan lagu-lagu favorit di ruang karaoke yang nyaman, luas dan fasilitas canggih merupakan kenyamanan yang dapat Anda nikmati di Victory Tower. 

Movie Theater

Ingin menonton film favorit dengan layar besar dan kualitas audio optimal seperti di bioskop? Victory Tower punya fasilitas mewah movie theater di lantai 2. Ruang movie theater nyaman dengan audio berkualitas terbaik, screen canggih, sofa empuk dan interior menawan membuat semakin betah berada di salah satu fasilitas mewah Victory Tower ini. 

Fitness & Gym Center

Keberadaan fasilitas menjadi salah satu daya pikat menarik untuk memilih properti, tidak terkecuali apartemen. Masyarakat menggemari apartemen yang memiliki fasilitas olahraga yang lengkap seperti adanya fasilitas gym. Terdapat di lantai 12 Victory Tower dengan view kolam renang, tentunya selain menyehatkan badan juga dapat menghapus penat. 

Yoga Studio

Tidak mengenal gender dan umur, yoga adalah olahraga yang ditekuni banyak orang. Hal tersebut dikarenakan manfaatnya sangat besar untuk kesehatan baik fisik dan mental. Setelah melakukan yoga, beberapa manfaat yang pasti kamu rasakan adalah keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa. Anda tidak akan mudah merasa emosi karena sesuatu, semua dapat dikendalikan dengan baik. Victory Tower menyediakan fasilitas yoga studio, soal kenyamanan tidak perlu diragukan.

Kids Corner

Memilih tempat bermain untuk si kecil yang punya beragam permainan lengkap dan edukatif, serta lingkungan bermain yang aman merupakan kriteria penting. Tidak hanya kids pool, tersedia kids corner di Victory Tower yang mendukung aktivitas anak. 

Sauna & Luxurious Changing Room

Manjakan diri setelah melalui padatnya rutinitas sehari-hari dengan bersantai di sauna. Salah satu fasilitas mewah di Victory Tower, Podomoro City Deli Medan. Sauna merupakan ruang hangat yang punya banyak khasiat. Beberapa di antaranya adalah, relaksasi otot kaku serta meningkatkan denyut jantung sehingga aliran darah tubuh menjadi lancar. Inilah ruangan relaksasi dan bersuhu panas, cocok sekali dimanfaatkan untuk membantu tubuh mengeluarkan keringat dan membakar banyak kalori. 

Itulah 10 fasilitas mewah yang tersedia di Victory Tower, Podomoro City Deli Medan. Bicara soal tipe, tersedia tipe 1 Bedroom berisi 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang tamu dengan luas 56,91 m2. Bagi Anda yang mendambakan hunian lebih luas, pilih unit 1+1 Bedroom dengan 1+1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang tamu/keluarga yang luasnya mencapai 58,86 m2. 

Pilihan unit apartemen di Victory Tower selanjutnya cocok memiliki target pasar keluarga, yaitu tipe 2 Bedroom dengan 2 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu, 3 kamar mandi dengan luas 87 m2. Kemudian terdapat juga pilihan 3 Bedroom dengan spesifikasi 3 kamar tidur, 1 kamar tidur pembantu dan 3 kamar mandi mandi dengan luas 107,69 m2. 

Untuk tipe 3 Bedroom yang lain dengan luasan sama terdapat inovasi layout yang dinamakan dual key. Tipe ini membagi 3 Bedroom menjadi 2 unit terpisah namun memiliki 1 foyer yang sama.